Zlatan Ibrahimovic Itu 30 Tahun, Bukan 40 Tahun!

By ommed


nusakini.com - Legenda besar Brasil sekaligus owner Real Valladolid, Ronaldo, memuji setinggi langit Zlatan Ibrahimovic yang di usianya saat ini masih bisa aktif bermain di level tertinggi sepakbola.

Menurut Ronaldo, mantan bomber Inter Milan, PSG dan Manchester United itu secara fisik masih seperti usia 30 tahun, meski dia telah menyentuh kepala empat.

Ibrahimovic jadi sosok integral di balik kebangkitan Rossoneri sepanjang musim lalu. Di edisi 2021/22, Milan akan kembali tampil di Liga Champions setelah bertahun-tahun absen.


Lebih lanjut, Ronaldo beranggapan, keberadaan Ibrahimovic akan menjadi jaminan bagi Milan untuk meraih prestasi di musim baru sekalipun sang striker berada di usia tak lagi produktif.

"Ibra sangat kuat, tahun demi tahun tidak ada artinya bagi dia," ujar Ronaldo.

"Dia adalah batu, dia punya tubuh berusia 30 tahun, bukan 40 tahun," lanjut legenda Brasil pemenang Piala Dunia 2002 tersebut.

"Dia pernah mengunjungi saya di rumah tempat saya liburan di Ibiza. Hari yang fantastis, kami bersenang-senang, kami bicara banyak hal, tentang sepakbola dan lainnya. Dia datang dengan keluarganya, dengan anak-anaknya yang sangat baik," imbuh Ronaldo.

Di kesempatan itu, Ronaldo juga menyampaikan keyakinannya bahwa Milan punya peluang untuk bersaing kembali di kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions.


"Sungguh penting melihat mereka bisa kembali ke Liga Champions di tahapan sekarang ini," lanjut Ronaldo.

"Milan kembali kompetitif di Serie A dan Eropa," pungkasnya.

Milan membuka dua laga Serie A Italia dengan kemenangan, membuat mereka berada di posisi empat klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Di laga berikutnya, selepas jeda internasional, Rossoneri akan bentrok dengan Lazio di San Siro, Minggu 12 September mendatang. (gi/om)